Monday, March 17, 2014

Filled Under:

Cara Diet Yang Sehat Dengan Air Putih

Cara Diet Yang Sehat Dengan Air Putih by Zona Sehat – Air merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia selain udara. Tanpa asupan air, maka metabolism tubuh pun akan terganggu, sehingga nantinya justru akan menimbulkan kerusakan sel serta jaringan dalam tubuh dan akhirnya akan menimbulkan beberapa penyakit yang berbahaya.

Selain berperan dalam metabolism di dalam tubuh, air juga merupakan salah satu bahan yang diperlukan oleh hati untuk melakukan aktivitas antitoksik zat zat yang masuk ke dalam tubuh. Jadi dengan cara diet air putih ini diharapkan dengan mengkonsumsi air maka berat badan diharapkan akan turun dan juga kualitas kesehatan tubuh juga akan semakin meningkat.

Cara Diet Yang Sehat Dengan Air Putih

Cara Diet Sehat Air Putih

Hal pertama yang perlu diperhatikan tentunya adalah kualitas air putih yang akan kita minum. Kita bisa menggunakan air dalam kemasan yang memang terbukti memiliki kualitas yang bagus. Ataupun bisa juga menggunakan air putih yang telah kita masak hingga mendidih untuk dikonsumsi.

Cara diet dengan air putih cukup simpel, caranya adalah dengan meminum 2 hingga 3 gelas air setiap kali sebelum makan. Selain bertujuan membersihkan saluran pencernaan terlebih dahulu, tentunya hal ini diharapkan akan menurunkan jumlah porsi makanan yang kita makan. Sehingga nantinya jumlah makanan yang akan kita makan menjadi berkurang karena memang perut telah terisi penuh oleh air.

Cara diet dengan air putih ini memang cukup mudah, siapa saja bisa melakukannya. Namun dalam hal ini tetap perlu diperhatikan kualitas makanan kita yang harus memenuhi 4 sehat 5 sempurna. Selain itu, faktor porsi makan juga tetap harus dikontrol. Lebih baik makan 5 kali sehari namun dalam porsi kecil daripada makan 2 kali sehari tapi dalam porsi yang sangat besar.

Demikianlah beberapa uraian dari Zona Sehat mengenai Cara Diet Yang Sehat Dengan Air Putih. Jika Anda ingin mengetahui jenis jenis diet lainnya, silahkan menuju ke artikel di bawah ini :


Oke, terima kasih dan semoga bermanfaat.







1 comments:

  1. unik artikelnya... saya suka.
    semoga tambah sukses dan jaya, jangan lupa di kunjungi balik ya Menfaat rumput laut

    ReplyDelete